Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing

By | February 7, 2018

Cara Mengobati Batu Ginjal Dengan Tanaman Kumis Kucing

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing – Bagi Anda yang ingin mengobati batu ginjal dengan kumis kucing kami disini akan memberikan informasi mengenai cara mengolah kumis kucing untuk mengobati batu ginjal. Informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

Batu ginjal terbentuk karena banyaknya pengkristalan berbagai zat di dalam ginjal yang kemudian membentuk sebuah gumpalan yang apabila terkumpul akan menimbulkan penyakit batu ginjal.

Ukuran batu ginjal bervariasi, mulai dari sebesar butiran pasir, sebesar kerikil sampai sebesar bola pingpong.

Batu di dalam ginjal permukaannya bermacam-macam, ada yang halus dan ada yang tidak rata.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing

Batu ginjal dapat tersangkut di saluran kemih dan menghambat urine sehingga beresiko terjadinya infeksi ginjal semakin meningkat.

Berbagai komplikasi dapat terjadi jika penyakit batu ginjal tidak segera di atasi.

Dan sebelum kondisi penyakit batu ginjal Anda semakin parah sebaiknya Anda melakukan pengobatan sedini mungkin.

Zaman modern ini, berbagai cara pengobatan dapat dilakukan untuk menghancurkan penyakit batu ginjal mulai dari pengobatan modern sampai tradisional dapat Anda lakukan untuk mengobati penyakit batu ginjal tersebut.

Dan pada kesempatan kali ini, kami disini akan memberikan informasi tentang cara mengobati batu ginjal dengan kumis kucing.

Cara Mengolah Kumis Kucing Untuk Obat Batu Ginjal

Kumis kucing merupakan tanaman obat yang dikenal memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat mengatasi masalah ginjal yang sedang kita bahas sekarang ini ialah penyakit batu ginjal.

Tanaman kumis kucing mempunyai nama latin Orthosiphon aristatus. Tanaman ini dapat tumbuh di iklim tropis serta subtropis.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing

Di dalam daun kumis kucing terdapat kandungan zat-zat aktif seperti rosmarinic acid, lipophilic flavonoids, sinensetin, orthosiphol serta orthosiphon. Beberapa zat tersebut mempunyai peran antiradang dan antioksidan. Baca Juga : Manfaat Jeruk Nipis Untuk Obat Batu Ginjal

Tanaman kumis kucing dikenal sebagai obat peluruh batu ginjal. Cara kerjanya sebagai diuretik, membersihkan saluran kencing. Selain itu, manfaat lainnya mampu mengobati peradangan pada ginjal, kandung kemih serta saluran kencing.

Maka dari itu, Anda yang mempunyai keluhan batu ginjal tidak ada salahnya mencoba untuk melakukan pengobatan dengan tanaman kumis kucing.

Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing

Siapkan 90 gr daun kumis kucing segar, kemudian cuci sampai bersih, lalu rebus daun kumis kucing dengan 1 gelas air putih hingga mendidih dan menyisakan ½ gelas saja. Setelah itu, konsumsi selagi hangat dan sebaiknya Anda meminum ramuan tersebut sebanyak 3x sehari dengan dosis ½ gelas.

Selain dapat mengobati batu ginjal, tanaman kumis kucing juga memiliki manfaat untuk mengobati batuk, rematik, asam urat, masuk angin, kencing batu, keputihan, diabetes, sembelit, hipertensi (darah tinggi), sakit pinggang, radang ginjal, albuminuria serta menghilangkan rasa gatal akibat alergi.

Itulah informasi mengenai Cara Membuat Obat Batu Ginjal Dari Tanaman Kumis Kucing, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mengatasi penyakit batu ginjal.

Rekomendasi

Adapun cara mudah untuk mengobati penyakit batu ginjal dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat multikhasiat yang mampu menghancurkan batu ginjal secara alami tanpa operasi. Baca Selengkapnya ⇒ Obat Penghancur Batu Ginjal

~Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh~

Postby : qncobatbatuginjal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *